3/07/2017

Sony Berencana Akan Merilis Game Mobile Pada Tahun 2018

Kabar gembira buat para pecinta game mobile
Jakarta, GoHitz.com laporan baru dari Nikkei mengklaim Sony Interactive Entertainment berencana akan merilis “lima atau lebih” game mobile sekitar Maret 2018.

Konon kabarnya Sony akan merilis game-game baru berdasarkan game yang sudah ada sebelumnya, serta game-game lama yang belum dibuat ke versi hardware terbarunya. juga Game-game yang akan dirilisnya akan tersambung ke konsolnya, mirip dengan fungsi cross-play di Playstation Vita.

Nikkei mengabarkan sejumlah judul yang sedang dibuat saat ini kemungkinan akan diumumkan akhir tahun ini, dan akan dirilis di Jepang serta sejumlah negara-negara Asia lainnya. Perusahaan seluler ForwardWorks akan mendistribusikan game-game Sony keberbagai negara termasuk Indonesia.

Belum ada info mengenai game-game yang akan dirilis Sony ke versi mobile-nya, apakah game-game itu akan bersifat eksklusif bagi pihak-pihak tertentu – seperti Apple atau Android, kita tunggu saja.

Rencananya sony juga akan mengikuti langkah Nintendo dalam pasar game mobile, yang pada maret lalu mengumumkan bahwa pihaknya bermitra dengan perusahaan DeNA untuk mengembangkan game smartphone yang menampilkan karakter Nintendo. Baru bulan lalu, Nintendo mengumumkan maskotnya bakal hadir di iOS dalam game “Super Mario Run”.

Buat para pecinta game mobile nampaknya akan semakin ketagihan dengan peluncuran yang akan dirilis oleh sony.

Info Net Mmc.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon