3/08/2017

Smartphone Terbaru Dari Oppo Akan 2017 - 2018

Satu lagi kabar yang akan menggemparkan dunia Smartphone di Indonesia

Tidak mau kalah dengan yang lain, kini Produsen Oppo kabarnya akan meluncurkan Ponsel 5X Loseless Camera, nampaknya ini Smartphone yang akan merajai pasaran di Indonesia. tapi pihak Oppo sendiri belum akan dirilis di pasaran dalam waktu dekat. Tapi menurutnya Oppo sudah menyiapkan ponsel terbarunya yang tidak lama lagi akan beredar ditengah masyarakat Indonesia.

Hal tersebut diungkap oleh Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto. Ia mengatakan ponsel barunya Oppo akan memiliki keunggulan di sektor kameranya, sangat cocok buat yang hobi selfie. 

"Terlepas dari perangkat yang diperkenalkan di MWC 2017, sesungguhnya kami sedang menyiapkan amunisi baru yang menawarkan keunggulan kamera pada perangkat ini," kata Aryo di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu.

Sayangnya ia belum mau mengungkap nama produk ponsel tersebut. Namun Aryo memberikan sedikit informasi kapan perangkat anyar Oppo akan dirilis.

"Jika tidak ada aral melintang perangkat ini akan kami luncurkan pada akhir kuartal 1 2017 ini," pungkasnya. Kira - kira seperti apa ya? kita tunggu kehadiran Oppo.


Info Net Mmc

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon