3/08/2017

Cara Membuat Stiker Keren Pada Intagram

Ada yang baru di Intagram, apa itu mari simak yang satu ini.

Instagram adalah anak perusahaan dari Facebook, untuk meningkatkan stabilitas pemakaian dalam aplikasi intagram, kini Instagram Stories kembali menambahkan satu fitur baru yang menarik. Kini pengguna dapat menyematkan stiker pada postingannya, bagaimana caranya?
Caranya sangat mudah pertama:

1. Buka Instagram Stories kalian
2. Buat foto atau video
3. Tekan ikon senyum di kanan atas layar
4. Pilih stiker yang diinginkan.
5. Bila ingin menghapus stiker tersebut. Tekan dan tahan stiker tersebut, lalu drop ke ikon kotak sampah yang berada di bawah layar
6. Jika sudah, lalu posting foto atau video yang telah dibuat tadi.
7. Coba lihat hasilnya..


Stiker yang disajikan Instagram belum begitu banyak. Tapi anak usaha Facebook itu memasukan seluruh emoji ke dalamnya, sehingga memudahkan kita mengaksesnya.

Ke depannya, mungkin Instagram akan menambahkan stiker-stiker baru. Seperti sekarang ini mereka menghadirkan stiker khusus Natal.

Satu lagi fitur baru yang hadir di Instagram Stories adalah Hands-Free. Lewat fitur ini kita dapat merekam video tanpa harus menekan lama tombol shutter. Bagaimana cara menggunakanya sangat mudah.

Cara menggunakan tinggal men-swipe ke kiri layar Instagram Stories. Kita akan melihat tombol baru. Tekan tombol tersebut, seketika akan merekam otomatis.(afr/rou).

Mudah kan, jangan berhenti untuk berprestasi, semoga memberi inspirasi untuk kalian.

Info Net Mmc

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon