3/07/2017

Kabar Gembira Samsung Akan Rilis Galaxy X Pada Awal Tahun 2018

Kabar gembira buat para pecinta Gadget, persaingan pasar Gadget di Indonesia semakin ketat, banyaknya peminat Gadget kini para produsen Smartphone berlomba-lomba menciptakan agar produknya menjadi peringkat atas, contohnya Produsen Smartphone samsung kabarnya samsung sudah mempersiapkan sebuah smartphone lipat yang dapat berubah menjadi tablet, dan dalam hal ini kemungkinan besar akan dirilis pada akhir tahun ini. Namun, rumor baru dari Korea Selatan mengklaim bahwa jadwal tersebut mungkin terlalu optimis, dan perangkat kemungkinan besar akan mulai tersedia dipasaran kuartal pertama tahun 2018.

Menurut sumber industri yang tidak disebutkan namanya, produksi smartphone yang dijuluki Samsung Galaxy X tersebut akan sangat bergantung pada bahan yang disebut "polyimide film". Ini adalah, bahan yang fleksibel sangat tipis dengan high heat-resistance, tetap stabil di berbagai suhu, maupun dari suhu dingin ekstrim ke panas dan sebaliknya. Dan, menurut beberapa sumber, itu akan menjadi komponen kunci dalam ponsel dilipat, karena sangat tipis dan fleksibilitas.

Dalam hal ini juga dikabarkan bahwa pemasok bahan polyimide film buat Samsung akan datang dari produsen Korea Selatan "Kolon Industries". Namun, perusahaan tidak akan siap untuk memproduksi film ini sampai semester pertama tahun depan. Pada bulan Agustus tahun lalu, mengumumkan bahwa mereka akan menyelesaikan investasi di fasilitas yang relevan dengan akhir Januari 2018, sehingga produksi massal film harus datang tak lama setelah itu.

Yang lebih menarik lagi, seorang pejabat industri yang tidak disebutkan namanya mengatakan, "Prototipe Galaxy X dapat "muncul" tahun ini, namun perangkat akan dikomersialkan dengan sungguh-sungguh pada semester pertama tahun depan, dalam pertimbangan dari komponen yang relevan dan jadwal produksi massal".Dengan Apel yang diberikan sudah mendapatkan lisensi untuk ponsel yang dapat ditekuk, dan LG dikabarkan sudah dalam permainan juga, Samsung mungkin menghadapi oposisi keras dari yang diharapkan sebelumnya. Jadi, kita hanya bisa berasumsi bahwa produsen smartphone terkemuka akan berlomba untuk memproduksi massal smartphone lipat pertama di dunia, dan itu bisa jadi produsen mana pun.

Kira-kira seperti apa ya tampilan smartphone dari samsung yang akan diluncurkan? Kita tunggu saja, bagi anda yang akan memiliki smartphone paling pertama yang akan diluncurkan oleh samsung persiapkan uangnya dulu, dipastikan untuk harga semartphone tersebut tidaklah murah.

Info Net Mmc.



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

3 komentar

Makin semangat dan kreatif lagi yaa..tks infonyaaa

Makin semangat dan kreatif lagi yaa..tks infonyaaa


EmoticonEmoticon