1/01/2023

Cara Membuat Soal Ujian Di Google Form

Incredible Cara Membuat Soal Ujian Di Google Form References. Sementara itu, untuk membuat soal esai bisa dilakukan. Cara membuat kunci jawaban 1.

Cara Membuat Soal Ujian Online Dengan Google Form ADMIN SEKOLAH
Cara Membuat Soal Ujian Online Dengan Google Form ADMIN SEKOLAH from www.adminsekolah.com

Setelah membuat soal, anda dapat pilih opsi yang bertuliskan ‘answer key’. Bagaimana cara membuat soal di google form? Cara membuat soal di google form, bisa pilihan ganda dan essay!

Untuk Membuat Soal Pilihan Ganda Dengan Format Yang Sama, Klik Ikon Duplikat Yang Terletak Di Bawah Halaman.


Pastikan anda telah selesai membuat soal di google form 2. Buka google formulir, klik ikon plus. Cara membuat pertanyaan di google formulir.

Cara Membuat Kunci Jawaban 1.


Sebelum mempelajari cara membuat soal pilihan ganda di google form, pengguna perlu memahami cara membuat kuis di google form. Bagaimana cara membuat soal di google form? Cara membuat soal di google form.

Sementara Itu, Untuk Membuat Soal Esai Bisa Dilakukan.


Mengutip dari situs resmi support. Mengurangi penggunaan kertas, cara membuat soal di google form bisa jadi opsi untuk melakukan kuis dadakan. Cara membuat soal di google form, bisa pilihan ganda dan essay!

Cara Membuat Soal Dengan Google Form.


Klik pengaturan di kanan atas. Setelah membuat soal, anda dapat pilih opsi yang bertuliskan ‘answer key’. Senin, 16 nov 2020, 13:00 wib.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon