1/01/2023

Cara Membuat Lampu Lalu Lintas

The Best Cara Membuat Lampu Lalu Lintas References. 3 buah bola lampu kecil. Di sini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara kerja traffic light sederhana dengan menggunakan arduino uno adapun cara kerja dari lampu lalu lintas ini adalah lampu.

Cara Mudah Membuat Lampu Lalu Lintas Sederhana Tutorial YouTube
Cara Mudah Membuat Lampu Lalu Lintas Sederhana Tutorial YouTube from www.youtube.com

3 buah saklar bel ukuran kecih. Rangkaian lampu lalu lintas menggunakan tegangan dc. Led pada rangkaian lampu lalu lintas dipakai sebagai indikator warna.

3 Buah Saklar Bel Ukuran Kecih.


Led pada rangkaian lampu lalu lintas dipakai sebagai indikator warna. Rangkaian lampu lalu lintas menggunakan tegangan dc. Dan untuk pertemuan sekarang saya akan mencoba project lampu lalu lintas menggunakan arduino uno.

Tegangan Ini Bersumber Dari Catu Daya Sebesar 9 Volt.


Project ini saya akan menggunakan pin 3, 4 dan 5 pada arduino. Tugas tesebut merupakan materi belajar yang. Peralatan yang dibutuhkan untuk membuat lampu lalu lintas sederhana dari kardus adalah sebagai berikut.

Di Sini Saya Akan Sedikit Menjelaskan Bagaimana Cara Kerja Traffic Light Sederhana Dengan Menggunakan Arduino Uno Adapun Cara Kerja Dari Lampu Lalu Lintas Ini Adalah Lampu.


3 buah bola lampu kecil.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon