4/12/2017

Contoh form pengajuan material dalam project

Semua pekerjaan yang berhubungan dengan project atau pembangunan tidak luput dari administrasi, nah administrasi dibagi banyak bagian diantaranya data entri. Data entri biasanya berkaitan dengan form-form seperti Pengajuan material, Berita acara (BA) Izin area pekerjaan dan masih banyak lagi, disini Saya tidak akan membahas semuanya. Jika sebelumnya Saya pernah membahas contoh membuat berita acara, kali ini yaitu Saya akan membahas bagaimana cara membuat form pengajuan material saja.

Pastinya sudah banyak yang tau tentang ini, namun bagi seseorang yang baru bekerja dibidang ini mungkin masih ada yang belum mengerti dan bingung cara bagaimana membuatnya. Dibawah ini Saya akan kasih contoh form pengajuan material tersebut. Seperti biasa, contoh form yang saya lampirkan berupa file, jadi Anda bisa men-download secara langsung dan file yang telah di download bisa Anda edit sesuai sesuai kebutuhan. Berikut contoh form pengajuan material dibawah ini versi Net Mmc;


Itulah Tips kali ini yang bisa Saya bagikan, jika ada pertanyaan terkait form project lainya bisa isi komentar dibawah.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon