3/07/2017

Apa Yang Baru Pada Outlook 2016 Pada Windows

Yang baru di Outlook 2016 untuk Windows

Outlook 2016 untuk Windows memiliki semua alat dan fungsionalitas yang telah Anda gunakan sebelumnya, serta fitur baru dan yang disempurnakan untuk email, kalender, kontak, dan manajemen tugas profesional untuk membantu Anda berkomunikasi dengan lebih cepat dan lebih mudah.


Pembaruan fitur akan tersedia untuk pelanggan Office 365. Pembaruan tersebut akan diluncurkan terlebih dahulu kepada peserta Office Insider, setelah itu kepada konsumen serta pelanggan Office 365 komersial.

Telah diperbarui Februari 2017

Berkolaborasi pada lampiran secara real-time
Dengan OneDrive, Anda dapat mengunggah versi lampiran email yang sudah diperbarui kapan saja. Gunakan menu menurun pada lampiran untuk mengunggah versi yang sudah direvisi atau menyimpan versi yang baru.

Cara membuat add-in Outlook tetap terbuka saat bekerja
Banyak add-in Outlook yang memiliki tampilan panel tugas di sisi kanan jendela Outlook, misalnya Outlook Customer Manager. Namun, saat Anda ingin kembali ke Outlook, panel tugas tersebut hilang. dengan pembaruan ini, kini panel tugas tersebut dapat tetap terbuka sepanjang waktu, bahkan saat Anda tidak menggunakan add-in tersebut sekalipun.

Cara penghapusan latar belakang yang lebih mudah
Selain dapat membuka panel terbuka sepanjang waktu juga mempermudah menghapus dan mengedit latar belakang sebuah gambar. Outlook mendeteksi secara otomatis area latar belakang umum; Anda tidak perlu menggambar persegi di sekitar latar depan gambar tersebut. Pensil yang digunakan untuk menandai area untuk mempertahankan atau menghapus kini dapat digunakan untuk menggambar garis dengan bentuk bebas, tidak terbatas hanya untuk menggambar garis lurus.

Pembaruan sebelumnya

Menyisipkan ikon
Anda dapat menyisipkan ikon ke pesan email dan acara kalender. Cukup pilih Ikon dari tab Sisipkan di pita dan pilih dari berbagai kategori berbeda termasuk Orang, Seni, Binatang, dan Bisnis.

Acara langsung dari email
Sekarang Outlook dapat secara otomatis membuat acara dari pesan email yang Anda terima dengan pemesanan penerbangan, hotel, atau mobil maupun informasi pengiriman serta pelacakan paket. Tidak perlu lagi melakukan pemesanan penerbangan kemudian menambahkan detail penerbangan ke kalender secara manual. Semua acara yang dibuat ditandai sebagai pribadi, sehingga hanya Anda yang dapat melihatnya.

Lalu gambar SVG
Office Insider yang memiliki langganan Office 365 dapat menyisipkan dan mengedit gambar grafis vektor dapat diskalakan dalam email untuk menciptakan konten yang tajam dan memiliki desain menarik. Gambar SVG tidak kehilangan kualitasnya jika diperbesar atau diubah ukurannya. 

Aksesibilitas yang langsung tersedia
Outlook kini telah menyempurnakan pengalaman keyboard dan teknologi bantuan untuk membaca email, menjadwalkan rapat, dan menambahkan tanda tangan.

Kemudian menggunakan @ dapat mendapatkan perhatian seseorang
Jika ingin mendapatkan perhatian seseorang dalam pesan email atau undangan rapat, Anda dapat mengetik simbol @ diikuti dengan nama mereka dalam isi pesan email atau undangan rapat tersebut. Jika Anda melakukannya, tidak hanya nama mereka akan disorot dalam isi pesan atau detail undangan, namun Outlook juga akan menambahkan mereka secara otomatis ke dalam baris Kepada dari email atau undangan rapat tersebut.

Itulah pembaruan Outlook pada 2017, cukup bagus ya...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon