3/09/2017

Cara Mendaftarkan Alamat Web Agar Cepatdi Index Oleh Google

Bagaimana cara agar blog / web yang Anda miliki dapat cepat terindex oleh Google? 
Pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas bagaimana cara cepat google merayapi web yang baru dibuat. Sebenarnya cara ini sangat mudah, namun bagi yang belum mengetahui akan sedikit kesulitan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya web cepat terindex oleh google. Cara yang dilakukan terbilng  sederhana, namun menurut saya cukup efektif. untuk melakukanya simak berikut ini.
Salah satu cara agar blog atau web yang kalian miliki bisa dapat mudah terindex oleh Google  yaitu pertama kalian harus menambahkan atau mendaftarkan URL alamat web kalian pada Google. cara mendaftarkanya yaitu seperti berikut.

#. Pertama anda masuk ke Search Console http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl

#. Kedua yaitu pada kotak yang tersedia Anda tinggal memasukan saja informasi yang dibutuhkan mengenai web Anda. Jangan lupa dimasukan juga kode captcha yang diberikan. 
#. Kemudian Anda klik tombol Tambahkan URL. terdapat bagian paling bawah, seperti gambar diatas.

#. terakhir URL dan deskripsi Anda akan ditambahkan.

Tunggu konfirmasi dari google dan tinggal menunggu hasilnya saja, sampai situs kita terindex oleh Google.

Situs yang yang Anda daftarkan tersebut biasanya mulai terindex paling lama 24 jam sejak pendaftara selesai dilakukan. Anda bisa sering sering mengeceknya untuk memastikan apa Web anda sudah terindex atau belum, alamat Web baru yang terindex biasanya ada diposisi urutan bawah, untuk memaksimalkan sering-seringlah membuka dan menambahi isi artikel atau sejenisnya.

Demikian cara mudah saya mendaftarkan alamat web agar cepat dapat terindex oleh google. semoga saja bisa menjawab kesulitan anda dalam hal tersebut.
Salam Net Mmc

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

2 komentar

patut dicoba ini, makasih infonya gan. salam satu jiwa


EmoticonEmoticon