4/24/2017

Cara setting fungsi Multi-layar Pintar pada Android Vivo Y55

Cara meng-aktifkan fungsi Multi-layar Pintar pada Android Vivo Y55

Sebelum meng-aktifkan fungsi Multi-layar Pintar pada Android yang satu ini, Saya akan sedikit menjelaskan terlebih dahulu apa itu Multi-layar Pintar?

Multi-layar Pintar yaitu aplikasi berjalan atau layar yang akan menampilkan dua aplikasi secara bersamaan, lebih jelasnya, jika Anda sedang memutar video pada Android Y55 dan secara bersamaan ada pesan masuk seperti SMS, Line, Whatsapp, maka Anda bisa membuka pesan masuk tersebut tanpa harus keluar dari video yang sedang Anda tonton, bahkan Anda bisa melakukan chatting sambil menonton video pada layar Android Anda.
Saat pesan diterima dengan aplikasi berjalan dalam tampilan layar penuh, pesan tersebut akan ditampilkan sebagai ikon melayang. Ketuk ikon tersebut dan layar akan terpisah menjadi dua bagian. Dua aplikasi akan ditampilkan secara bersamaan sehingga Anda dapat menangani keduanya dengan mudah. Namun ikon mengambang tersebut hanya didukung dalam tampilan layar penuh saja.

Cara meng-aktifkan aplikasi ini sebagai berikut:
1. Buka Android Anda.
2. Pilih setelan / pengaturan. (lihat gambar dibawah)


3. Klik Multi-layar Pintar seperti petunjuk gambar dibawah.


4. Pilih ikon yang akan di aktifkan hingga terlihat warna biru, lihat contoh gambar dibawah, atau pilih semua jika anda akan meng-aktifkan semuanya.


Selesai dan sekarang aplikasi tersebut sudah aktif. 
Demikian Trik dan tips kali ini, nantikan tips berikutnya dari Saya. ''Semoga bermanfaat''

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon