4/25/2017

Cara menon-aktifkan fungsi kunci aktivasi iPhone saya

Kunci Aktivasi Cari iPhone Saya

Berikut cara mematikan Kunci Aktivasi dan menghapus perangkat dari ID Apple pemilik sebelumnya sehingga Anda dapat mengatur dan menggunakannya.
Jika Anda menyalakan perangkat lalu diminta memasukkan ID Apple dan kata sandi pemilik sebelumnya, perangkat akan dihapus tetapi masih terhubung ke akun pemilik sebelumnya. Jika Anda menyalakan perangkat dan melihat layar kunci kode sandi atau layar Utama, perangkat tidak akan dihapus.
   

Jika perangkat dihapus

Minta pemilik sebelumnya untuk memasukkan ID Apple dan kata sandinya di layar Kunci Aktivasi untuk menghapus perangkat dari akunnya.
Jika pemilik sebelumnya tidak ada, hubungi dan minta mereka agar mengikuti langkah-langkah berikut untuk menghapus perangkat dari akun mereka:
  1. Masuk ke iCloud.com dengan ID Apple mereka.
  2. Buka Cari iPhone Saya.
  3. Pilih Semua Perangkat untuk membuka daftar perangkat yang terkait dengan akunnya, lalu pilih perangkat yang ingin Anda hapus.
  4. Klik Hapus dari Akun.

Setelah pemilik sebelumnya menghapus perangkat dari akun mereka, matikan perangkat, lalu nyalakan kembali untuk memulai proses pengaturan.
     

Jika perangkat tidak dihapus

Jika perangkat memiliki iOS 10 atau versi lebih baru, pastikan bahwa pemilik sebelumnya keluar dari iCloud sebelum menghapus perangkat.
Jika perangkat menggunakan iOS 9 atau versi lebih lama, minta pemilik sebelumnya untuk menghapus perangkat tersebut secara menyeluruh dengan membuka Pengaturan > Umum > Atur Ulang > Hapus Konten & Pengaturan. Mereka harus memasukkan ID Apple dan kata sandi.
Jika pemilik sebelumnya tidak ada, hubungkan perangkat ke Wi-Fi atau jaringan seluler lalu hubungi pemilik sebelumnya dan minta mereka agar mengikuti langkah-langkah berikut untuk menghapus perangkat dari akun mereka.

Dari app Cari iPhone Saya di perangkat lain:
  1. Masuk dengan ID Apple mereka.
  2. Pilih perangkat yang ingin dihapus dari akun mereka.
  3. Ketuk Tindakan > Hapus iPhone > Hapus iPhone.
  4. Masukkan kata sandi ID Apple > Hapus.
  5. Klik Hapus dari Akun.


Dari iCloud.com:
  1. Buka iCloud.com/#find di perangkat lain dan masuk dengan ID Apple mereka.
  2. Klik Semua Perangkat di bagian atas layar.
  3. Pilih perangkat yang ingin Anda hapus dari iCloud.
  4. Klik Hapus iPhone. 
  5. Setelah perangkat Anda dihapus, klik Hapus dari Akun.

Setelah pemilik sebelumnya menghapus dan meniadakan perangkat dari akun mereka, matikan perangkat, lalu nyalakan kembali untuk memulai proses pengaturan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon