3/15/2017

Cara Setting Telepon Otomatis Pada Smartphone Vivo Y55

Tips buat pengguna Smartphone VIVO Y55

Baru-baru ini Smartphone Android bermerk VIVO salah satu smartphone yang diburu oleh pecinta Gadget. selain harganya yang relatif murah smartphone VIVO juga memiliki vitur yang tidak kalah menarik dengan smartphone lain yang lebih terdahulu dikenal oleh masyarakat. vitur yang menarik dalam smartphone vivo ini adalah:


Tangkapan layar otomatis, yang mana apabila settingan tangkapan layar telah dihidupan akan merekam setiap pemakaian Smartphone selama aplikasi tangkapan layar masih berjalan.

Gerakan tanpa menyentuh layar, berfungsi sebagai pembuka layar smartphone tanpa menyentuh layar smartphone, anda cukup melambaikan tangan pada bagian sensor atas dengan jarak 5 cm maka layar smartphone akan nyala layaknya dihidupkan dengan tombol.

Panggilan Cerdas, yaitu apabila setingan  tersebut diaktifkan maka anda tidak perlu repot-repot menjawab telepon masuk dengan tombol, anda cukup menempelkan smartphone anda dengan telinga maka panggilan telepon pada smartphone akan secara otomatis tersambung.

Sebetulnya masih banyak lagi vitur-vitur yang menarik pada smartphone ini, namun untuk kali ini saya akan membahas bagaimana cara setting panggilan cerdas pada smartphone vivo y55. Cara setting vitur ini cukup mudah yaitu, 

1. Buka smartpone vivo y55.
2. Klik Pengaruran seperti gambar dibawah,



3. Gulir kebawah lalu klik Gerakan Pintar, lihat gambar dibawah,



4. Kemudian klik Panggilan Cerdas seperti contoh gambar dibawah ini,




5. Yaitu terakhir klik Jawab Cerdas samapai muncul wara biru menandakan On pada setting jawab cerdas tersebut, lihat contoh gambar terakhir dibawah,




Kalau sudah coba tes dengan hanphone lain untuk memanggil smartphone yang baru di setting. Itulah beberapa cara untuk memaksimalkan vitur Smartphone vivo y55 yang bisa saya bagikan. semoga bermanfaat.

Sumber Info Net Mmc


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon